Konsep Mandiri EAS PBKK 2022

 Pemesanan lokasi untuk sebuah acara harus mempertimbangkan banyak hal, berikut beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum dilakukan pemesanan.

·         Lokasi (ketersediaan tempat parkir dan akses jalan)

·         Kapasitas

·         Kecocokan Tempat dengan Tema Acara

·         Harga

·         Fasilitas Tambahan

 

Skema Atribut Gedung/Ruangan:

1.       Foto Gedung/Ruangan

2.       Alamat Lengkap

3.       Deskripsi Gedung:

-          Jumlah Lantai

-          Luas Tempat Parkir

-          Akses Jalan (jalan utama/jalan gang)

-          Kapasitas

-          Jumlah Ruangan (beserta data ketersediaan, dibutuhkan untuk kenyamanan customer. Contoh: Acara rapat dan acara pernikahan digelar di hari yang sama di ruang berdekatan.)

-          Harga Sewa Gedung/Ruangan

4.       Fasilitas Tambahan (Contoh: tersedia kolam renang, tersedia stage)

5.       Review Pelanggan (ditambah dengan statistiknya)

 

Desain UI






Hasil Website:

1. Home/Landing Page

Pada landing page terdapat carousel menu yang dapat bergerak secara otomatis setelah 3000ms yang diatur menggunakan javascript. Navbar mengindikasikan halaman mana user sekarang.

2. About
3. Register


4. Login

5. Booking Form Page



Link Github: link

Video Demo: 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 3 PBKK - Latihan WPF

Tugas 1 PBKK - Portofolio